Pemilik NIK KTP dan KK Terdaftar di Sini Terima 700 Ribu Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Cair ke E-Wallet

- 17 April 2024, 12:40 WIB
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di sini terima 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah cair ke E-Wallet.
Ilustrasi - Pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di sini terima 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah cair ke E-Wallet. /Pixabay/Iqbal Nuril Anwar

BERITA DIY - Pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di sini terima 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah cair ke E-Wallet.

Selamat pemilik NIK KTP dan KK terdaftar di sini dapat bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis dari Pemerintah cair ke E-Wallet.

Bantuan Rp 700 ribu saldo DANA gratis tersebut bisa didapat tidak melalui link DANA Kaget melainkan via program Pemerintah.

Yakni melalui Kartu Prakerja 2024 yang merupakan program resmi milik Pemerintah memberikan bantuan berupa pelatihan dan dana Rp 700 ribu.

Baca Juga: Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Terbaru April 2024, Begini Cara Klaim Pakai KTP dan KK

Ketahui Kartu Prakerja 2024 bisa diikuti oleh sejumlah kalangan masyarakat asalkan telah memenuhi kriteria sebagai peserta.

Yakni WNI pemilik NIK KTP, sedang tidak menempuh pendidikan formal serta bukan golongan ASN/PNS, anggota Polri/TNI atau pegawai BUMN/BUMD.

Batas usia untuk bisa mendaftarakan diri sebagai peserta ialah 18 sampai dengan 64 tahun serta maksimal hanya dua NIK dalam satu KK yang bisa daftar.

Pendaftaran program tersebut hanya bisa dilakukan secara online lewat HP melalui laman www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x