Link Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Terbaru April 2024, Begini Cara Klaim Pakai KTP dan KK

- 17 April 2024, 11:48 WIB
Link saldo DANA gratis dari pemerintah terbaru April 2024 ini dan cara klaim pakai KTP dan KK dari Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.
Link saldo DANA gratis dari pemerintah terbaru April 2024 ini dan cara klaim pakai KTP dan KK dari Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id. /UNSPLASH/@headwayio

BERITA DIY - Cek link saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu terbaru April 2024 dan cara klaim pakai KTP dan KK, di sini.

Kabar gembira untuk masyarakat Indonesia setelah Lebaran Idul Fitri 2024 ini. Pemerintah akan membagikan bantuan berupa saldo DANA gratis senilai Rp 700 ribu yang bisa diklaim mulai April 2024 ini.

Cara klaim bantuan ini sangat mudah, hanya bermodalkan data diri lengkap sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Namun proses pendaftaran bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu ini hanya bisa dilakukan secara online melalui link resmi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Foto KTP di Sini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Bukan Pinjaman Online, Ini Caranya

Sehingga, selain KTP dan KK, masyarakat juga harus mempersiapkan prasyarat lain, seperti HP dengan kamera yang bagus, koneksi internet, surel atau alamat email, dan nomor handphone (HP).

Proses pendaftaran bisa dilakukan dalam waktu yang cukup singkat, tidak sampai 30 menit. Namun bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah sneilai Rp 700 ribu hanya cair secara bertahap.

Masyarakat juga harus memenuhi syarat-syarat di bawah ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis dari pemerintah senilai Rp 700 ribu:

Syarat Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x