2 LINK Live Streaming Persebaya vs Dewa United di Indosiar Gratis, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Sini

- 16 April 2024, 13:25 WIB
2 link live streaming Persebaya vs Dewa United di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini jam berapa.
2 link live streaming Persebaya vs Dewa United di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1 hari ini jam berapa. /vidio.com/

BERITA DIY - Di sini tersedia 2 link live streaming Persebaya vs Dewa United di Indosiar gratis, nonton siaran langsung BRI Liga 1.

Persebaya Surabaya akan menjamu Dewa United pada laga pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada hari ini Selasa 16 April 2024.

Laga Persebaya vs Dewa United akan berlangsung mulai jam 15.00 WIB dan dapat disaksikan melalui siaran langsung di TV Indosiar secara gratis.

Selain melalui Indosiar, duel Persebaya kontra Dewa United juga dapat ditonton melalui live streaming dengan link yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Qatar di RCTI, Ini Cara Nonton Gratis Piala Asia U23 2024

 

Persebaya Surabaya saat ini berada di posisi ke-10 klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 39 poin.

Dalam lima laga terakhir, Bajul Ijo hanya menelan satu kekalaghan sehingga membuat posisi mereka yang sebelumnya berkutat di papan bawah, kini mulai merangkak ke papan tengah.

Sementara itu Dewa United sudah dipastikan bertahan pada BRI Liga 1 musim depan setelah berhasil mengumpulkan 44 poin hingga pekan ke-31 ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x