Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor 13-15 April 2024, Cek Jam Berlaku One Way dan Ganjil Genap di Sini 

- 13 April 2024, 11:41 WIB
Berikut ini adalah jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini 13 - 15 April 2024. Simak di sini jam berlaku one way dan ganjil genap.
Berikut ini adalah jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini 13 - 15 April 2024. Simak di sini jam berlaku one way dan ganjil genap. /Tangkap layar instagram.com/@satlantaspolresbogor.tmc

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi seputar buka tutup Jalur Puncak Bogor hari ini 13 - 15 April 2024. Cek di sini untuk jam berlaku one way dan ganjil genap. 

Bagi yang ingin bepergian khususnya menuju atau melewati Jalur Puncak Bogor wajib untuk mengetahui terlebih dahulu terkait jadwal buka tutup daerah tersebut. 

Upaya ini dilakukan agar perjalanan nyaman dan tidak salah jadwal sehingga nanti diminta putar balik oleh petugas. Pasalnya, seperti yang kita tahu, rekayasa lalu lintas sering diberlakukan di kawasan tersebut. 

Baca Juga: Jadwal Contraflow dan One Way Arus Balik Lebaran 2024, Mulai Kapan dan Jam Berapa Hari Ini?

Rekayasa lalu lintas yang diberlakukan adalah dengan adanya ganjil genap dan one way. Hal ini dilakukan agar mengurai kemacetan yang terjadi pada kawasan Jalur Puncak Bogor tersebut. 

Pemberlakuan aturan lalu lintas ini sebenarnya sudah dari tanggal 6 April 2024 lalu. Hal ini dilakukan bertepatan dengan hari libur dan cuti bersama Idul Fitri 2024. 

Terlebih lagi seusai Lebaran 2024 ini dipastikan bahwa banyaknya kendaraan yang akan melintas di kawasan ini. 

Baca Juga: Cek Jadwal Serta Lokasi One Way dan Ganjil Genap Arus Balik Lebaran 2024, Berlaku Mulai Jam Berapa?

Lewat akun resmi Traffic Management Center Polres Bogor menyebutkan bahwa rekayasa lalu lintas pemberlakuan one way dan ganjil genap di jalur Wisata Puncak pada hari libur Lebaran dan cuti bersama ini dilakukan mulai dari tanggal 6 sampai dengan 15 April 2024 mendatang. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah