Jadwal Buka Tutup, One Way, dan Ganjil Genap di Jalur Puncak Bogor Hari ini 30-31 Maret 2024

- 30 Maret 2024, 14:22 WIB
Iformasi terkait jadwal buka tutup jalur dan sistem one way di jalur Puncak Bogor hari ini hingga besok 30, 31 Maret 2024.
Iformasi terkait jadwal buka tutup jalur dan sistem one way di jalur Puncak Bogor hari ini hingga besok 30, 31 Maret 2024. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut ini informasi terkait jadwal buka tutup jalur dan sistem one way di jalur Puncak Bogor hari ini hingga besok 30, 31 Maret 2024.

Bagi Anda yang berencana liburan atau berencana melewati jalur puncak sebaiknya Anda perlu melihat jadwal buka tutup, one way, dan ganjil genap kapan diberlakukan.

Bagi sebagian orang, liburan ke Puncak Bogor merupakan pilihan yang menarik, karena udara yang sejuk serta pemandangan alam yang indah, dan banyak objek wisata menarik disana.

Namun layaknya tempat wisata pada umumnya, jalur Puncak seringkali dipadati pengunjung apalagi saat weekend seperti sekarang ini.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Hari Ini 30-31 Maret 2024, Ganjil Genap dan One Way Jam Berapa?

Artikel ini memuat informasi terkait jadwal terbaru untuk pembukaan dan penutupan Jalur Puncak Bogor, beserta penggunaan sistem One Way dan ganjil genap yang berlaku hari ini hingga besok.

Informasi ini di kutip dari postingan yang dibagikan Satlantas Bogor melalui akun Instagram @satlantaspolresbogor.tmc.

Ganjil genap akan diberlakukan sesuai tanggal yang ditetapkan, berdasarkan plat nomor kendaraan.

Sementara itu, One Way akan menerapkan jalur satu arah dengan penutupan pada jalur lain.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x