Jadwal Buka Tutup Puncak Hari Ini 24 Maret 2024, One Way ke Jakarta Mulai Jam Berapa?

- 24 Maret 2024, 13:40 WIB
Jadwal buka tutup hari ini Minggu, 24 Maret 2024 one way ke Jakarta mulai jam berapa.
Jadwal buka tutup hari ini Minggu, 24 Maret 2024 one way ke Jakarta mulai jam berapa. /Tangkap layar instagram.com/tmcpolresbogor

BERITA DIY - Simak informasi jadwal buka tutup puncak hari ini Minggu, 24 Maret 2024, one way ke Jakarta mulai jam berapa, selengkapnya.

Akhir pekan sebentar lagi usai, masyarakat akan segera kembali ke rutinitas. Jika Anda masih berada di Puncak, Bogor penting untuk melihat jadwal buka tutup Puncak.

Setiap akhir pekan Jalur Puncak Bogor senantiasa menerapkan sistem one way dan ganjil genap untuk mendukung arus kendaraan yang akan menuju ke Puncak Bogor atau sebaliknya.

Pada hari minggu biasanya kepadatan kendaraan akan terjadi untuk arah ke bawah atau dari arah Puncak ke Jakarta mengingat banyak warga yang akan kembali ke rutinitasnya.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman Online 500 Ribu Cepat Cair Usai Upgrade Akun DANA Premium Gratis

Sedangkan untuk pemberlakukan ganjil genap di Jalur Puncak Bogor biasanya dilakukan mulai hari Jumat dan akan berakhir pada hari Minggu.

Untuk jam diberlakukannya ganjil genap adalah mulai Jumat pukul 14.00 WIB dan akan berakhir pada hari Minggu pukul 00.00 WIB.

Selama pemberlakuan ganjil genap ini, masyarakat diharapkan menggunakan kendaraan dengan nomor polisi yang sesuai dengan diberlakukannya ganjil genap.

Jika tidak maka kendaraan akan diminta untuk putar balik dan tidak bisa melintasi jalur puncak Bogor.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x