Jadwal One Way, Conta Flow, Ganjil Genap Ruas Jalan Tol Trans Jawa, Arus Mudik-Balik Lebaran 2024

- 30 Maret 2024, 11:50 WIB
Illustrasi - Berikut ini informasi terkait jadwal one way, conta flow, rekayasa lalu lintas jalan tol pada arus mudik Lebaran 2024 dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.
Illustrasi - Berikut ini informasi terkait jadwal one way, conta flow, rekayasa lalu lintas jalan tol pada arus mudik Lebaran 2024 dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut ini informasi terkait jadwal one way, conta flow, rekayasa lalu lintas jalan tol pada arus mudik Lebaran 2024 dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

Umat muslim sebentar akan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, banyak sekali momen yang ditunggun menjelang Lebaran setiap tahunya.

Salah satu momen dan budaya masyarakat muslim di Indonesia adalah melaksanakan mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran seperti sekarang ini.

Mudik sendiri merupakan kegiatan perantau atau pekerja migran yang pulang ke kampung halamannya, mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya seperti Lebaran.

Baca Juga: CATAT! Tarif Tol Jakarta-Semarang Periode Mudik Lebaran 2024, ini Cara Cek Online di Website Jasa Marga

Tingginya antusias masyarakat yang ingin melaksanakan mudik setiap kali Lebaran, tak jarang hal ini menimbulkan kepadatan lalu lintas terutama arus lalu lintas dari dan menuju ibu kota Jakarta.

Hal ini membuat petugas dalam hal ini Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membuat kebijakan terkait lalu lintas selama musim mudik 2024 ini.

Jadi bagi Anda yang ingin melaksanakan mudik pada Lebaran tahun 2024 ini, sebaiknya ketahui dulu informasi tentang bagaimana lalu lintas dan rute yang akan Anda lalui.

Agar perjalanan Anda aman, lancar dan selamat sampai tujuan, dan supaya bisa merayakan lebaran bersama keluarga di kampung halaman.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x