Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jakarta Hari Ini 28 Maret 2024, Perpanjang Sekarang Sebelum Mudik Lebaran! 

- 28 Maret 2024, 15:16 WIB
Jadwal dan lokasi SIM keliling Jakarta hari ini Kamis, 28 Maret 2024. Perpanjang sekarang sebelum mudik Lebaran 2024.
Jadwal dan lokasi SIM keliling Jakarta hari ini Kamis, 28 Maret 2024. Perpanjang sekarang sebelum mudik Lebaran 2024. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpoldametro

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal SIM keliling Jakarta hari ini Kamis, 28 Maret 2024. Catat lokasi serta jadwalnya, lakukan perpanjangan sekarang sebelum mudik Lebaran. 

Salah satu hal yang penting bagi para pengendara adalah memiliki SIM yang aktif. Untuk terus mengaktifkan SIM tersebut, maka diperlukan perpanjangan. 

Kita seakan dipermudah dengan adanya berbagai layanan yang bisa lebih efektif dan efisien. Salah satunya adalah layanan SIM keliling. 

Bagi yang belum tahu, layanan SIM keliling ini merupakan pelayanan khusus untuk perpanjangan masa berlaku SIM, dengan cara mendekat ke masyarakat secara langsung. 

Baca Juga: Cara Cek Masa Tenggang Kartu SIM Telkomsel Hingga Perpanjang Masa Aktif Sebelum Hangus

Layanan SIM keliling ini memiliki tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam hal mengurus perpanjangan SIM. Nantinya, masyarakat tidak perlu repot-repot untuk ke Satpas. 

Masyarakat hanya perlu mendatangi titik-titik lokasi layanan SIM keliling tersebut. Mengapa layanan SIM keliling ini banyak diminati? Maka jawabannya, dengan layanan tersebut antriannya lebih sedikit. 

Oleh karena itu, masyarakat tak perlu berlama-lama mengantri dan memberikan efisien waktu. 

Terlebih lagi, bertepatan dengan bertepatan dengan Ramadhan 2024, masyarakat diminta untuk segera memperpanjang SIM agar tidak bentrok dengan mudik Lebaran 2024 nantinya. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x