Estimasi Tarif Tol Jakarta-Solo Mudik Lebaran 2024, ini Cara Cek Biaya Tol di Website Jasa Marga

- 28 Maret 2024, 14:15 WIB
Illustrasi - Berikut ini estimasi tarif tol Jakarta-Solo pada mudik Lebaran 2024, ini cara cek biaya tol di website Jasa Marga.
Illustrasi - Berikut ini estimasi tarif tol Jakarta-Solo pada mudik Lebaran 2024, ini cara cek biaya tol di website Jasa Marga. /Tangkap layar Instagram.com/@official.jasamarga

BERITA DIY - Berikut ini estimasi tarif tol Jakarta-Solo pada mudik Lebaran 2024 dan cara cek biaya tol di website Jasa Marga.

Bagi Anda yang ingin melaksanakan mudik pada lebaran tahun 2024 ini melwati tol, alangkah baiknya ketahui dulu informasi terkait tarif jalan tol yang akan Anda lalui.

Mendekati Lebaran Hari Raya Idul Fitri sekarang ini, masyarakat mulai bersiap untuk mudik ke kampung halaman.

Bagi Anda yang ingin berencana melaksanakan mudik menggunakan mobil pribadi dari Jakarta menuju Solo, Jogja dan sekitarnya, sebaiknya ketahui dulu berapa total tarif yang harus Anda dikeluarkan.

Baca Juga: Mudik Lebaran 2024? Cek Jadwal One Way, Contra Flow Rekayasa Lalu Lintas Jalan Tol Arus Mudik

Pasalnya menjelang Lebaran 2024 ini, ada beberapa ruas tol yang mengalami penyesuaian tarif. Untuk mengetahui berapa tarif tol Jakarta-Solo, simak informasi tarifnya di bawah ini. 

Berdasarkan postingan di akun Instagram @official.jasamarga pada 24 Maret 2024, PT Jasa Marga Tbk telah merilis daftar tarif Tol Trans Jawa dari Jakarta hingga ke Surabaya untuk kendaraan golongan 1.

Berdasarkan informasi yang tertera, estimasi tarif tol Jakarta-Solo/Yogyakarta (via GT Colomadu) adalah sebesar Rp534.000, Sedangkan tarif tol Jakarta-Surabaya adalah Rp854.000.

Cara Cek Tarif Jalan Tol Website Jasa Marga

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah