BPKH Adakan Program Balik Kerja Bareng Secara Gratis Seusai Mudik Lebaran 2024, Ini Syarat dan Cara Daftarnya!

- 26 Maret 2024, 13:00 WIB
BPKH mengadakan program Balik Kerja Bareng yang dilaksanakan seusai Lebaran 2024. Simak di sini untuk syarat dan cara daftarnya.
BPKH mengadakan program Balik Kerja Bareng yang dilaksanakan seusai Lebaran 2024. Simak di sini untuk syarat dan cara daftarnya. /Tangkap layar instagram.com/@bpkhri

BERITA DIY - Simak di sini untuk syarat dan cara daftar program Balik Kerja Bareng gratis dari BPKH seusai mudik Lebaran 2024. 

Terdapat kabar menggembirakan karena BPKH menyelenggarakan program “Balik Kerja Bareng” di tahun 2024 ini. 

Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) kembali menghadirkan program ini, dengan tujuan untuk membantu para pemudik kembali ke perantauan setelah libur Lebaran 2024. 

Melansir dari website resminya, di bpkh.go.id, Program Balik Kerja Bareng BPKH merupakan hasil kolaborasi dengan mitra kemaslahatan yaitu Baitul Maal Muamalat (BMM), Daarut Tauhid Peduli (DT Peduli), LAZISMU dan Solo Peduli. 

Baca Juga: Info Mudik Gratis Polri Presisi 2024: Lokasi dan Jadwal Pendaftaran, Cara Daftar, Rute Kota Tujuan

Total penumpang Balik Kerja Bareng BPKH 2024 yang dapat diangkut adalah 3.600 orang atau 1800 per hari. 

Program Balik Kerja Bareng 2024 ini menyediakan 80 bus eksekutif gratis bagi para pemudik yang ingin kembali ke Jabodetabek. 

Program ini ditujukan kepada 4 (empat) titik lokasi keberangkatan, yakni Surabaya, Semarang, Solo dan D.I Yogyakarta dengan tujuan kedatangan Jabodetabek pada tanggal 14-15 April 2024. 

Sebagai tambahan informasi, pendaftaran sudah dibuka mulai 25 Maret hingga 5 April 2024 mendatang. Namun, jika kuota sudah terpenuhi sebelum batas akhir pendaftaran maka pendaftaran bisa ditutup sewaktu-waktu. 

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x