UMKM Mau Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu Habis Lebaran? Daftar ke Sini Tanpa Cek BPUM BRI di eform.bri.co.id

- 7 April 2024, 06:01 WIB
Cara UMKM dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah habis Lebaran Idul Fitri April 2024 dan cara daftar tanpa cek penerima di eform.bri.co.id.
Cara UMKM dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah habis Lebaran Idul Fitri April 2024 dan cara daftar tanpa cek penerima di eform.bri.co.id. /Tangkapan Layar Instagram.com/@kemensosri.

BERITA DIY - UMKM mau dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah habis Lebaran Idul Fitri 2024? Simak cara daftar online ke link di bawah ini tanpa cek BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Pada April 2024 ini, setelah Hari Raya Lebaran Idul Fitri 2024 ini, berbagai jenis BLT atau bansos masih tetap disalurkan oleh pemerintah.

Salah satunya adalah bantuan uang tunai Rp 700 ribu dari pemerintah yang bisa cair lewat BNI, BCA, OVO, DANA, GoPay, atau LinkAja.

Bantuan uang yang Rp 700 ribu yang cair lewat e-wallet DANA dan sering disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah ini ternyata juga bisa didapatkan oleh pelaku UMKM.

Baca Juga: UMKM Daftarkan NIK KTP ke Aplikasi Ini agar Dapat BLT 3 Juta Non BPUM BRI April 2024, Bukan eform.bri.co.id

Hal ini tentunya menjadi angin segar lantaran pelaku UMKM sudah lama tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah sejak BPUM BRI berakhir pada 2022 lalu.

Kini, pelaku UMKM bisa mengajukan diri sebagai penerima bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah yang akan cair setelah Lebaran Idul Fitri 2024.

Proses pendaftaran bantuan ini juga sangat mudah, bisa dilakukan secara online tanpa perlu lagi cek BPUM BRI di link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Cara Daftar Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu dari Pemerintah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah