SELAMAT UMKM Pemilik KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Tanpa Daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id

- 5 April 2024, 11:00 WIB
UMKM pemilik KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id & cara cek online penerima.
UMKM pemilik KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id & cara cek online penerima. /Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Selamat UMKM pemilik KTP ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id. Simak cara cek online daftar penerima, di sini.

Ada banyak sekali bantuan sosial (bansos) yang diterima oleh pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) pada tahun 2024 ini.

Beberapa jenis bansos tersebut bisa dicairkan melalui Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), bank swasta, Kantor Pos, hingga dompet digital atau E-Wallet.

Salah satunya adalah bansos Rp 700 ribu yang juga sering disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah lantaran bisa diambil lewat e-wallet DANA.

Baca Juga: Selamat Ibu Hamil Bisa Dapat Bantuan Saldo DANA Gratis dari Pemerintah 700 Ribu Usai Lebaran 2024, Ini Caranya

Bansos saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini juga bisa menjadi pelipur lara bagi pelaku UMKm lantaran Banpres Produktif Usaha Mikro yang disalurkan Bank Rakyat Indonesia atau BPUM BRI sudah tidak cair lagi pada 2024 ini.

Kini, para pelaku UMKM bisa dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah jika mereka pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima salah satu program yang masih dijalankan pada 2024 ini.

UMKM pemilik KTP tak perlu cek penerima bantuan ini melalui eform.bri.co.id menggunakan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

Lantas, siapa UMKM pemilik KTP yang dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id ini?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah