UMKM Daftarkan NIK KTP ke Aplikasi Ini agar Dapat BLT 3 Juta Non BPUM BRI April 2024, Bukan eform.bri.co.id

- 6 April 2024, 10:12 WIB
UMKM daftarkan NIK KTP ke aplikasi ini agar dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI April 2024 dan cara cek penerima tanpa eform.bri.co.id.
UMKM daftarkan NIK KTP ke aplikasi ini agar dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI April 2024 dan cara cek penerima tanpa eform.bri.co.id. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BERITA DIY - UMKM daftarkan NIK KTP ke aplikasi ini agar dapat BLT Rp 3 juta non BPUM BRI April 2024, bukan di eform.bri.co.id.

Kabar gembira untuk seluruh pelaku UMKM di Indonesia. Mereka bisa dapat BLT hingga Rp 3 juta yang cair lewat Himbara dan Kantor Pos pada tahun ini.

BLT Rp 3 juta ini bukan berasal dari program BPUM BRI April 2024 dann tidak bisa dicek melalui link eform.bri.co.id menggunakan NIK KTP.

Untuk mendapatkan BLT Rp 3 juta ini, pelaku UMKM bisa mendaftarkan data diri seperti NIK KTP dan lainnya ke aplikasi resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Baca Juga: SELAMAT UMKM Pemilik KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis Rp 700 Ribu Tanpa Daftar BPUM BRI di eform.bri.co.id

Jika memenuhi syarat dan layak dapat bantuan, maka pelaku UMKM akan menerima BLT Rp 3 juta ini secara bertahap, yakni Rp 750 ribu setiap 3 bulan sekali.

Proses pencairan BLT Rp 3 juta ini dilakukan dengan cara ditransfer langsung ke nomor rekening pelaku UMKM yang menggunakan nomor rekening Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), seeprti:

- Bank Rakyat Indonesia (BRI)

- Bank Negara Indonesia (BNI)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x