Link Kalkulator Kesehatan Mental Online Google Form jika Quiz Tes Laluibersama.com Unair UGM Tak Bisa Dibuka

- 4 April 2024, 11:52 WIB
Link kalkulator kesehatan mental online di Google Form selain quiz tes laluibersama.com dari Unair quiz mental health remaja UGM.
Link kalkulator kesehatan mental online di Google Form selain quiz tes laluibersama.com dari Unair quiz mental health remaja UGM. /Tangkapan layar Google Form

BERITA DIY - Link kalkulator kesehatan mental online di Google Form jika quiz tes laluibersama.com dari Unair quiz mental health remaja UGM sudah tidak bisa dibuka, ada di sini.

Kesehatan mental merupakan salah satu isu yang saat ini sedang banyak diperhatikan oleh anak muda di Indonesia. Tak sedikit orang yang melakukan tes ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui atau tes kesehatan mental seseorang, salah satunya yakni secara online menggunakan link laluibersama.com dari Unair.

Unair menyediakan sebuah website bernama laluibersama.com yang bisa digunakan untuk tes kesehatan mental secara online.

Baca Juga: Link Kalkulator Kesehatan Mental Unair lalui bersama com, Ini Cara Tes Mental Health dan Depresi Online Gratis

link quiz tez tersebut bahkan sempat viral di media sosial TikTok hingga Twitter dan banyak orang yang menggunakannya.

Sayangnya, berdasarkan pantuan Berita DIY di link laluibersama.com milik Unair pada siang ini, website tersebut tidakbisa dibuka.

Banyak netizen juga yang kemudian mencari link kalkulator kesehatan mental online atau quiz tes remaja di UGM, namun tidak menemukannya juga.

Namun, jangan khawatir karena BeritaDIY sudah menyediakan Google Form yang bisa digunakan untuk tes kesehatan mental online.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x