Link Fake SNBP 2024 Prank Pengumuman Utul UGM SIMAK UI dan Cara Edit Hasil SNBP di Tools Revesery

- 26 Maret 2024, 13:11 WIB
Link fake SNB 2024 prank pengumuman Utul UGM SIMAK UI dan cara edit hasil SNBP di Tools Revesery, selamat Anda dinyatakan lulu SNBP 2024.
Link fake SNB 2024 prank pengumuman Utul UGM SIMAK UI dan cara edit hasil SNBP di Tools Revesery, selamat Anda dinyatakan lulu SNBP 2024. /Tangkap layar https://tools.revesery.com/snmptn/ by Berita DIY

BERITA DIY - Link fake SNB 2024 prank pengumuman Utul UGM SIMAK UI dan cara edit hasil SNBP di Tools Revesery, selamat Anda dinyatakan lulus SNBP 2024 ada di sini.

Sebagaimana diketahui, hari ini, Selasa, 26 Maret 2024, seleksi nasional berdasarkan prestasi (SNBP 2024) untuk masuk perguruan tinggi negeri (PTN) diumumkan.

Para calon mahasiswa bisa cek hasil pengumuman SNBP 2024 melalui https://snpmb.bppp.kemdikbud.go.id/ atau link mirror milik masing-masing universitas.

Para calon siswa yang tidak lolos seleksi SNBP tidak perlu khawatir karena masih bisa mengikuti UTBK SNBT dan jalur mandiri untuk masuk ke PTN yang diimpikan.

Baca Juga: Cara Buat Fake Pengumuman SNBT 2023 Mirip Ujian Mandiri UTUL UGM dan SIMAK UI di tools @nusantara_code

Sebagai bahan hiburan, bahkan tak sedikit siswa yang membuat permainan berupa fake SNBP, yakni pengumuman hasil SNBP palsu dengan tujuan untuk bercanda atau prank orang lain.

Melalui link fake SNBP 2024 prank pengumuman hasil SNBP dari Tools Revesery, siswa bisa edit hasil ujian di PTN yang diinginkan, bahkan bisa membuat pengumuman palsu lulus Utul UGM hingga SIMAK UI.

Berikut link fake SNBP prank pengumuman Utul UGM hingga SIMAK UI dan cara edit hasil SNBP di Tools Revesery:

1. Kunjungi link yang ada di bawah ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x