Cara Buat Fake Pengumuman Hasil UTBK SNBT 2023 di Laman SNPMB, Ini Link Prank Lolos Perguruan Tinggi Negeri

- 20 Juni 2023, 13:09 WIB
Cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2023 di laman SNPMB, ini link prank lolos Perguruan Tinggi Negeri (PTN).
Cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2023 di laman SNPMB, ini link prank lolos Perguruan Tinggi Negeri (PTN). /Tangkap layar Tools.nusantara.org

BERITA DIY - Berikut informasi cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2023 di laman SNPMB, ini link prank lolos Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Indonesia.

Kini banyak beredar cara membuat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2023 untuk sekedar prank teman terdekat ataupun kerabat di media sosial.

Beberapa individu dengan niat hanya bermain-main menggunakan cara buat fake pengumuman hasil UTBK SNBT 2023 untuk memprank teman-teman mereka.

Dengan mengganti informasi pada laman tersebut melibatkan pemalsuan tampilan laman SNPMB menggunakan tools yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Login pengumuman-snbt-snpmb.bpp.kemdikbud.go.id Cek Pengumuman SNBT SNPMB 2023 Hasil UTBK Pukul 15:00 WIB

Dengan mengganti informasi pada laman SNPMB, Anda dapat membuat pengumuman palsu yang menyatakan lolos UTBK SNBT 2023 ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tertentu.

Sebagai informasi, pengumuman UTBK SNBT 2023 akan dibagikan hari ini, Selasa, 20 Juni 2023 melalui laman pengumuman-snbt-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x