Cara Buat Fake SNBT 2023 Prank Pengumuman UTBK Simak UI hingga Utul UGM, Ini Link Tools SNPMB @nusantara_code

- 20 Juni 2023, 14:09 WIB
Fake SBMPTN 2023, fake pengumuman Simak UI, utul UGM, fake sertifikat UTBK, tools @nusantara_code dan fake SNMPTN tidak lolos.
Fake SBMPTN 2023, fake pengumuman Simak UI, utul UGM, fake sertifikat UTBK, tools @nusantara_code dan fake SNMPTN tidak lolos. /Tangkap Layar Tools.nusantara.org

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari fake SBMPTN 2023, fake pengumuman Simak UI, utul UGM, fake sertifikat UTBK, tools @nusantara_code dan fake SNMPTN tidak lolos.

Ketahui cara buat fake SNBT 2023 prank pengumuman UTBK Simak UI hingga Utul UGM, berikut link tools SNPMB @nusantara_code.

Hari ini, Selasa, 20 Juni 2023 pukul 15.00 WIB, pengumuman hasil Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT) Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2023 akan diumumkan.

Tapi apa jadinya jika kita bisa 'mengubah' hasil pengumuman tersebut untuk sekedar bersenang-senang? Inilah yang bisa dilakukan oleh tools prank yang bernama fake SNBT 2023.

Baca Juga: Cara Daftar Ulang SNMPTN 2023 Jika Dinyatakan Lulus SNBP di pengumuman-snbp-snpmb.bppp.kemdikbud.go.id

Dengan menggunakan tools ini, kita bisa membuat tampilan pengumuman yang seolah-olah menunjukkan bahwa kita telah lulus SNBT 2023.

Namun, perlu diingat bahwa informasi yang dihasilkan oleh tools ini hanyalah fiktif dan tidak ada hubungannya dengan hasil SNBT yang sesungguhnya.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah