Nonton Solo Leveling Episode 11 Sub Indo di Otakudesu Tak Ada, Tonton di BStation Klik Link Ini, Jam Berapa?

- 23 Maret 2024, 21:00 WIB
Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo di Otakudesu tak ada, tonton di BStation klik link ini. Tayang jam berapa? Simak di sini.
Nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo di Otakudesu tak ada, tonton di BStation klik link ini. Tayang jam berapa? Simak di sini. /X.com/@sololeveling_en/

BERITA DIY - Info nonton Solo Leveling episode 11 sub Indo di Otakudesu tak ada, tonton di BStation klik link ini. Tayang jam berapa? Simak di sini.

Anime Solo Leveling episode 11 sub Indo akan tayang pada hari ini, Sabtu, 23 Maret 2024 bukan di Otakudesu atau Anoboy.

Sudah memasuki jadwal penayangan, tentu banyak yang mulai mencari tahu link nonto Solo Leveling episode 11 sub Indo.

Anime Solo Leveling atau Ore dake Level Up na Ken akan memasuki episode 11 malam ini yang artinya hanya tersisa 1 episode lagi untuk season ini. Maka jangan sampai melewatkan untuk nonton episode 11 dan 12. 

Baca Juga: NONTON Solo Leveling Episode 11 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Ini Link Streaming Bukan di Animeindo - Otakudesu

Pada hari ini Sabtu, 23 Mart 2024, anime Solo Leveling episode 11 sub Indo akan tayang pada jam tayang seperti biasa yakni pada pukul 23.30 WIB.

Penasaran dengan jalan cerita Solo Leveling episode 11 sub Indo yang tayang hari ini di Bstastion? Simak sinopsis selengkapnya.

Spoiler Anime Solo Leveling Episode 11

Pada episode sebelumnya, Jin Woo dan Joo Hee sedang berada di sebuah taman setelah menyelesaiakn dungeon darurat dari Serikat Pemnburu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x