Nonton Solo Leveling Episode 9 Sub Indo Animeindo-Otakudesu Ilegal, Ini Jadwal Rilis Bilibili dan Spoiler

- 8 Maret 2024, 15:09 WIB
Nonton Solo Leveling episode 9 sub Indo Animeindo-Otakudesu ilegal, cek jadwal rilis Bilibili, spoiler, dan link streaming legal resmi.
Nonton Solo Leveling episode 9 sub Indo Animeindo-Otakudesu ilegal, cek jadwal rilis Bilibili, spoiler, dan link streaming legal resmi. /Twitter.com/@sololeveling_pr

BERITA DIY - Nonton Solo Leveling episode 9 sub Indo Animeindo-Otakudesu ilegal, cek jadwal rilis Bilibili, spoiler, dan link streaming legal resmi di artikel ini.

Anime Solo Leveling episode 9 dijadwalkan rilis pekan ini pada hari Sabtu, 9 Maret 2024 jika tidak ada perubahan jadwal.

Solo Leveling episode 9 berjudul "Kamu telah menyembunyikan keahlianmu" berdasarkan bocoran spoiler dan preview resmi yang dirilis A-1 Pictures.

Pada episode sebelumnya Sung Jin Woo menerima proposal Yoo Jin Ho untuk membentuk raid party. Para hunter yang selamat dari insiden dungeon ganda berkumpul kembali untuk menjelajahi dungeon kelas D.

Baca Juga: NONTON Pyramid Game Episode 5 dan 6 Sub Indo Bilibili Dicari, Ini Link Streaming Legal Full HD dan Spoiler

Namun raid tersebut menjadi cukup canggung karena para tahanan yang ingin mengurangi masa hukuman ikut bergabung bersama mereka.

Spoiler Solo Leveling Episode 9

Di episode sebelumnya kita juga melihat Kang Tae Shik inspektur Tim Pengawasan Asosiasi Pemburu bergabung bersama Jin Woo dan kawan-kawan di penjelajahan.

Tae Shik bertugas untuk mengawasi tiga orang hunter tahanan yang bergabung di raid. Namun dalam perkataannya seperti ada sesuatu yang disembunyikan.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x