Kapan Anime Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Tayang, Apakah Hari Ini Libur? Ini Jadwal & Link Nonton BStation

- 25 Februari 2024, 06:44 WIB
Anime Solo Leveling episode 8 sub Indo tayang dan apakah hari ini libur.
Anime Solo Leveling episode 8 sub Indo tayang dan apakah hari ini libur. /X/@sololeveling_pr

 

BERITA DIY - Simak kapan anime Solo Leveling episode 8 sub Indo tayang dan apakah hari ini libur. Cek jadwal terbaru dan link nonton BStation tanpa Otakudesu.

Malam tadi, Kamis, 24 Februari 2024, banyak yang mencari link nonton anime Solo Leveling episode 8 sub Indo di situs resmi BStation.

Seperti yang dijadwalkan oleh BStation, anime Solo Leveling episode 8 dengan subtitle Bahasa Indonesia seharusnya ditayangkan pada tanggal 24 Februari 2024.

Namun, sayangnya, sesuai dengan jadwal tersebut, BStation hanya menayangkan rekapan ulang anime Solo Leveling mulai dari episode 1 hingga episode 7.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo di Otakudesu dan Anoboy Ilegal, Klik Link Bstation Resmi, Jam Berapa?

Lantas, kapan anime Solo Leveling episode 8 akan ditayangkan? Yuk, ketahui informasi jadwal tayang anime Solo Leveling lengkap beserta link nontonnya di sini.

Pada episode 8 dari anime Solo Leveling, pertarungan Sung Jin Woo dihadapkan pada tantangan yang lebih berat meskipun kekuatannya telah meningkat dari sebelumnya.

Anime ini diadaptasi dari novel dan manhwa populer karya Chugong dan Jang Sung-rak alias Dubu, seketika menjadi populer di kalangan penggemar anime.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x