Link Nonton Anime Solo Leveling Episode 6 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang Terbaru BStation Malam Ini dan Spoiler

- 10 Februari 2024, 18:36 WIB
Link nonton anime Solo Leveling episode 6 sub Indo, cek jadwal tayang terbaru BStation malam ini.
Link nonton anime Solo Leveling episode 6 sub Indo, cek jadwal tayang terbaru BStation malam ini. /X.com/@sololeveling_pr

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai link nonton anime Solo Leveling episode 6 sub Indo, cek jadwal tayang terbaru BStation malam ini dan spoiler.

Anime Solo Leveling atau Ore dake Level Up na Ken episode 6 dijadwalkan tayang pada malam ini, Sabtu, 10 Februari 2024, pukul 23.30 WIB.

Anda dapat mengecek kelanjutan cerita dari Jin Woo Sung yang menemukan kekuatan barunya melalui link nonton BStation yang tersedia di akhir artikel ini.

Anime Solo Leveling episode 6 sub Indo ini berjudul "The Real Hunt Begins (Perburuan yang Sesungguhnya Dimulai)," melanjutkan kisah Jin Woo Sung.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Solo Leveling Episode 5 Sub Indo, Cek Jadwal Tayang BStation Malam Ini dan Spoiler Terbaru

Pada episode 5 anime Solo Leveling, Jin Woo Sung dijebak oleh partynya agar melawan bos laba-laba bersama salah satu orang yang tidak ia kenal.

Jin Woo Sung memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan ini untuk menguji kekuatannya yang baru dengan melawan bos yang kuat.

Apakah Jin Woo Sung akan berhasil mengalahkan bos gate level C?

Bagaimana reaksi party lainnya yang mengetahui hal ini? Dan apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Jin Woo Sung dan Jin Ho Yoo?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x