LINK Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo Tanpa Otakudesu dan Anoboy, Cek Jadwal Tayang BStation DI SINI

- 24 Februari 2024, 14:10 WIB
Link nonton Solo Leveling episode 8 sub Indo tanpa Otakudesu dan Anoboy.
Link nonton Solo Leveling episode 8 sub Indo tanpa Otakudesu dan Anoboy. /X.com/@sololeveling_en/

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Solo Leveling episode 8 sub Indo tanpa Otakudesu dan Anoboy, cek jadwal tayang BStation di sini.

Link nonton anime Solo Leveling episode 8 dengan subtitle Indonesia (sub Indo) kini tersedia di situs resmi BStation, tanpa perlu mengunjungi situs ilegal seperti Samehadaku dan Anoboy.

Anime Solo Leveling episode 8 sub Indo dijadwalkan tayang pada malam ini, Sabtu, 24 Februari 2024, dengan jam tayang pukul 23.30 WIB di BStation (Bilibili TV).

Anime Solo Leveling, atau Ore dake Level Up na Ken episode 8, kini memasuki babak yang semakin menegangkan untuk diikuti.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Solo Leveling Episode 7 Sub Indo di Samehadaku - Anoboy Dicari, Ini Spoiler & Jadwal Tayang

Episode 8 dari anime Solo Leveling ini akan berjudul "Hal ini Membuatku Frustasi", di mana Jin Woo Sung akan menghadapi musuh baru.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa anime Ore dake Level Up na Ken episode terbaru akan menampilkan musuh baru bagi Jin Woo Sung, yakni kakak dari party yang telah dia bantai.

Anime dengan genre action, adventure, dan fantasy tersebut direncanakan akan rilis dalam 12 episode hingga 24 Maret 2024 mendatang.

Yuk, sebelum menemukan link untuk menonton anime Solo Leveling episode 8 sub Indo di akhir artikel ini, ketahui spoiler terbaru di bawah ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x