Nonton Anime Solo Leveling Season 1 Episode 7 Sub Indo Tayang Jam Berapa di Netflix?

- 17 Februari 2024, 11:39 WIB
Link nonton anime Solo Leveling episode 7 sub Indo rilis hari ini jam berapa, apakah Solo Leveling Season 1 tayang di Netflix?
Link nonton anime Solo Leveling episode 7 sub Indo rilis hari ini jam berapa, apakah Solo Leveling Season 1 tayang di Netflix? /Tangkap layar YouTube.com/@crunchyroll

 

BERITA DIY - Solo Leveling menjadi salah satu anime Musim Semi 2024 yang cukup ditunggu atau dinanti-nanti oleh para penggemar.

Diketahui, jumlah episode anime Solo Leveling adalah 12 yang mulai tayang pada 7 Januari hingga berakhir pada 24 Maret 2024 mendapatang.

Untuk pekan ini, anime Solo Leveling Season 1 sampai chapter 7 yang rilis pada Sabtu 17 Februri 2024 jam tayang 23.30 WIB.

Banyak yang keliru, Solo Leveling tayang di Netflix. Padahal, nonton SL gratis dan tidak memerlukan biaya langganan lho.

Baca Juga: NONTON Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 7 Sub Indo Bilibili Tayang Jam Berapa? Ini Link Streaming

Lalu, anime Solo Leveling nonton di mana?

Solo Leveling sub Indo bisa ditonton legal di layanan streaming BStation tiap hari Sabtu.

Solo Leveling bisa disebut dengan Ore dake Level Up na Ken, Na Honjaman Level Up, I Level Up Alone, 나 혼자만 레벨업, atau 俺だけレベルアップな件 adalah anime yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures.

Anime Solo Leveling diadaptasi dari manga dengan judul yang sama yang ditulis oleh Chugong dan diilustrasikan oleh Jang Sung Rak.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x