Nonton Anime One Piece Episode 1093 Sub Indo Hari Ini Tayang di Link BStation Pukul 12.00 WIB: Kurohige vs Law

- 11 Februari 2024, 11:45 WIB
Link nonton anime One Piece episode 1093 sub Indo hari ini tayang di link BStation pukul 12.00 WIB. Pertarungan Kurogihe vs Law.
Link nonton anime One Piece episode 1093 sub Indo hari ini tayang di link BStation pukul 12.00 WIB. Pertarungan Kurogihe vs Law. /X.com/@OPcom_info

BERITA DIY - Berikut link nonton anime One Piece episode 1093 sub Indo hari ini tayang di link BStation pukul 12.00 WIB. Pertarungan Kurogihe vs Law.

Tersedia link nonton gratis anime One Piece episode 1093 sub Indo hari ini langsung klik di layanan streaming legal BStation.

One Piece episode 1093 sub Indo hari ini dinantikan oleh para penggemar. Lantaran bakal menyajikan pertarungan antara Trafalgar D Water Law vs Yonko Marshal D Teach.

Ketahui One Piece kini memasuki babak baru, perjalanan Luffy dan kawan-kawan sudah sampai di Arc Egghead.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1093 Sub Indo, Cek Jam Tayang BStation Hari Ini: Spoiler Law vs Kurohige

Pada episode sebelumya Luffy, Chopper, Bonny dan Jinbei memasuki pulau Egghead lalu bertemu dengan perwakilan Dr. Vegapunk.

Setelah menikmati banyak makanan juga berganti pakaian, Luffy, Chopper, Bonny dan Jinbei bertemu dan diserang oleh Pacifista berososok Kuma.

Namun di lain sisi perjalanan Trafalgar D Water Law dan kru bajak laut Hati terhenti dikarenakan dihadang oleh Kurohige bersama para kru bajak laut Blackbeard.

Spoiler One Piece 1093

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x