Nonton Solo Leveling Episode 10 Sub Indo di Otakudesu dan Anoboy Ilegal, Tonton di Link BStation, Jam Berapa?

- 16 Maret 2024, 21:00 WIB
Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo di Otakudesu dan Anoboy ilegal, tonton di link Bstation resmi ini. Tayang jam berapa? Cek di sini.
Nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo di Otakudesu dan Anoboy ilegal, tonton di link Bstation resmi ini. Tayang jam berapa? Cek di sini. /X.com/@sololeveling_en/

BERITA DIY - Info nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo di Otakudesu dan Anoboy ilegal, tonton di link Bstation resmi ini. Tayang jam berapa? Simak di sini.

Sudah memasuki akhir pekan, anime Solo Leveling episode 10 siap tayang pada hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024 di situs resmi Bstation, bukan di Otakudesu dan Anoboy.

Kembali akan tayang pada malam di akhir pekan sesuai jadwal, tentu banyak penggemar yang mencari tahu link nonton Solo Leveling episode 10 sub Indo.

Anime Solo Leveling atau Ore dake Level Up na Ken akan berjumlah 12 episode. Artinya tersisa dua episode lagi sebelum tamat untuk season ini.

Baca Juga: Nonton Solo Leveling Episode 8 Sub Indo di Otakudesu dan Anoboy Ilegal, Klik Link Bstation Resmi, Jam Berapa?

Masih akan didubbing oleh para dubber ternama Jepang seperti Taito Ban, Reina Ueda, haruka Mikawa, hingga Banjou Ginga, pada hari ini, Sabtu, 16 Maret 2024, Solo Leveling episode 10 sub Indo akan tayang pada jam 23.30 WIB.

Penasaran dengan jalan cerita Solo Leveling episode 10 sub Indo yang tayang hari ini di Bstastion? Simak sinopsis selengkapnya.

Spoiler Anime Solo Leveling Episode 10

Pada episode 9 pekan lalu, mengisahkan kelanjutan Jin Woo, Chi Yeol Song, Joo Hee Lee, Sang Shik Kim, tiga tahanan, dan pengawas Tae Shik Kang dalam suatu raid darurat dari serikat pemburu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x