Tanggal Berapa Kartu Prakerja Gelombang 65 Dibuka? Cek Syarat Terupdate Ini Agar Lolos Dapat Uang 4,2 Juta

- 15 Maret 2024, 07:00 WIB
Ilustrasi - Banyak yang tanya tanggal berapa Kartu Prakerja Gelombang 65 dibuka. Yuk cek infonya dan syarat terupdate agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta.
Ilustrasi - Banyak yang tanya tanggal berapa Kartu Prakerja Gelombang 65 dibuka. Yuk cek infonya dan syarat terupdate agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta. /Tangkap Layar Facebook/Adi Slamet

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya tanggal berapa Kartu Prakerja Gelombang 65 dibuka. Yuk cek infonya dilengkapi syarat terupdate agar lolos dapat uang Rp 4,2 juta.

Kelolosan pada Kartu Prakerja Gelombang 64 sudah diumumkan kemarin, Kamis, 14 November 2024.

Bagi yang tak lolos atau kemarin belum sempat ikut mendaftar pada Gelombang 64 tidak perlu berkecil hati.

Pihak Manajemen Prakerja masih akan membuka beberapa gelombang ke depan. Nah yang terdekat adalah seleksi peserta Kartu Prakerja Gelombang 65.

Jika melihat sebelumnya, jarak antara pengumuman lolos Gelombang 63 dengan pembukaan Gelombang 64 tidak sampai 10 hari.

Baca Juga: INFO Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 65 Dibuka Kapan Dicari, Ini Kuota dan Syarat Lolos Dapat 4,2 Juta

Oleh karena itu diprediksi, kareena pengumuman lolos Gelombang 64 kemarin, maka Kartu Prakerja Gelombang 65 akan dibuka pada tanggal 20-an Maret 2024 ini.

Pengumuman resmi pembukaan Kartu Prakerja Gelombang 65 bisa dipantau di akun Instagram @prakerja.go.id. Adapun pendaftaran tetap di link resmi prakerja.go.id.

Syarat terupdate agar lolos

Ada beberapa syarat terupdate yang perlu dipenuhi agar bisa lolos menjadi peserta Kartu Prakerja Gelombang 65. Berikut daftarnya:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x