Code Redeem Ojol The Game 12 Maret 2024 Terbaru, Cek Gift Tambahan Koin, Energi dan Uang Belum Digunakan

- 12 Maret 2024, 11:10 WIB
Ilustrasi - 11 Kode Redeem Ojol The Game 12 Maret 2024 terbaru, cek gift tambahan koin, energi dan uang belum digunakan di sini.
Ilustrasi - 11 Kode Redeem Ojol The Game 12 Maret 2024 terbaru, cek gift tambahan koin, energi dan uang belum digunakan di sini. /Tangkap layar Play Store/Ojol The Game

BERITA DIY - Temukan 11 Kode Redeem Ojol The Game 12 Maret 2024 terbaru, cek gift tambahan koin, energi dan uang belum digunakan di sini.

Pada hari ini Selasa, 12 Maret 2024 para pemain Ojol The Game tentu menantikan Kode Redeem guna bisa dapatkan gift code berisikan hadiah terbaru.

Gift code redeem Ojol The Game berisikan sejumlah item mulai dari tambahan koin, energi, uang hingga iPhone.

Ojol The Game merupakan permainan mobile yang bersifat simulasi menjadi Ojek Online yang memiliki misi untuk menyelesaikan setiap orderan yang masuk.

Baca Juga: Download Angkot d Game Mod Apk V2.16 Dicari, Ini Link Unduh Game Serupa Ojol The Game Asli dari CodeXplore

Hingga kini Ojol The Game masih menjadi permainan yang cukup digemari oleh warganet, oleh karenanya mereka banyak cari kode Redeem guna bisa dapat gift.

Pemain bisa saja mengumpulkan banyak uang dengan menerima banyak orderan, namun yang perlu diperhatikan adalah ketika energi dan bensin habis.

Layaknya di dunia nyata, pemain di Ojol The Game juga memiliki batas energi dan bensin motor yang bisa habis.

Lebih lanjut dengan pakai Kode Redeem Ojol The Game, pemain bisa dapatkan item tambahan seperti energi, koin dan uang secara gratis.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x