Download Angkot d Game Mod Apk V2.16 Dicari, Ini Link Unduh Game Serupa Ojol The Game Asli dari CodeXplore

- 12 Maret 2024, 10:10 WIB
Link download Angkot d Game, aplikasi serupa Ojol The Game dari CodeXplore asli bukan mod apk.
Link download Angkot d Game, aplikasi serupa Ojol The Game dari CodeXplore asli bukan mod apk. /Tangkap layar Google Play Store/ CodeXplore. /

BERITA DIY - Link download Angkot d Game Mod Apk V2.16 dicari, cek di sini untuk unduh game serupa Ojol The Game yang sedang viral asli dari CodeXplore, selengkapnya.

Di tengah viralnya permainan Ojol The Game di berbagai sosial media, warganet perlu mengetahui bahwa masih ada aplikasi game serupa yang tak kalah seru.

Game tersebut adalah Angkot d Game yang juga diproduksi oleh developer yang sama yaitu CodeXplore. Aplikasi Angkot d Game ini juga merupakan aplikasi karya anak bangsa.

Seperti namanya melalui aplikasi Angkot d Game ini, pemain akan berperan sebagai supir angkota yang mengendarai angkot dan merasa bagaimana menjadi supir angkot.

Baca Juga: Tukar Kode Redeem FF Terbaru 12 Maret 2024 Reward Skin Evo Gun Free Fire Hari Ini Event JKT48

Tak jauh berbeda dengan aplikasi Ojol The Game, aplikasi Angkot d Game ini juga memiliki misi untuk mencari penumpang dan mengejar setoran.

Pemain juga bisa membeli mobil angkot baru dan melakukan upgrade dengan uang yang terkumpul dari game yang dimainkan. Game ini cenderung bergenre racing dengan paduan simulasi yang menarik.

Update versi terbaru Angkot d Game ini memiliki tiga mode bermain yang berbeda untuk versi 3.2.5 yang diupdate terakhir pada 2 Maret 2024.

Jika Anda mencari link download mod apk atau V2.16 dari aplikasi Angkot d Game ini saat ini tidak tersedia dalam aplikasi ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x