Gift Code Ojol The Game 12 Maret 2024 yang Belum Habis Apa Ada? Cek 9 Kode Redeem Ini Dapat Uang iPhone

- 12 Maret 2024, 10:08 WIB
gift code Ojol The Game 12 Maret 2024 yang belum habis apa ada dan cek 12 Kode Redeem ini dapat uang hingga iPhone terbaru hari ini.
gift code Ojol The Game 12 Maret 2024 yang belum habis apa ada dan cek 12 Kode Redeem ini dapat uang hingga iPhone terbaru hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/Umam Tv

BERITA DIY - gift code Ojol The Game 12 Maret 2024 yang belum habis apa ada? Cek 9 Kode Redeem ini dapat uang hingga iPhone, di sini.

Ojol The Game merupakan salah satu game yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen di Indonesia di media sosial TikTok hingga Twitter.

Aplikasi ini ramai dibahas lantaran memberikan pengalaman kepada para pemain untuk menjadi driver ojek online seperti di dunia nyata.

Gameplay yang keren, visul yang bagus, dan banyaknya hadiah membuat Ojol The Game ini semakin digemari oleh masyarakat.

Baca Juga: Kode Redeem Ojol The Game 12 Maret 2024 Terbaru, Klaim Gift Code Gratis Isi Energi dan Uang Rp 50 Ribu

Tak hanya itu, pengembang aplikasi ini, CodeXplore juga sering memberikan Kode Redeem atau gift code kepada para pemain Ojol The Game.

gift code yang belum habis bisa ditukarkan dengan berbagai item gratis seperti uang, koin, EXP, hingga HP baru yang bisa dimanfaatkan oleh para driver.

gift code atau Kode Redeem ini diberikan oleh CodeXplore dalam kurun waktu tertentu dan dengan hadiah yang berbeda setiap harinya.

Lantas, apakah gift code Ojol The Game 12 Maret 2024 yang belum habis sudah tersedia?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x