Gift Code Ojol The Game Terbaru 10 Maret 2024, Redeem Kode Hari Ini Gratis Koin, Isi Energi, dan Uang

- 10 Maret 2024, 04:05 WIB
Simak daftar gift code Ojol The Game terbaru 10 Maret 2024, buruan redeem kode hari ini gratis dapat koin, isi energi, dan uang.
Simak daftar gift code Ojol The Game terbaru 10 Maret 2024, buruan redeem kode hari ini gratis dapat koin, isi energi, dan uang. //Youtube/eDroid Gaming

BERITA DIY - Berikut ini gift code Ojol The Game terbaru 10 Maret 2024, buruan redeem kode hari ini gratis dapat koin, isi energi, dan uang.

Gift code Ojol The Game terbaru hari ini Minggu, 10 Maret 2024 siap untuk diklaim oleh para pemain setia.

Selain gift code Ojol The Game, pada artikel ini juga tersedia cara redeem kode hari ini secara gratis untuk mendapatkan hadiah koin, isi energi, dan uang Rp 50 ribu.

Tentu saja reward dari kode Ojol The Game akan meningkatkan progres permainan sehingga menjadi lebih menarik.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari Ini Sabtu 9 Maret 2024, Redeem Gratis kode Koin, Isi Energi, dan Uang

Sebagaimana diketahui, Ojol The Game adalah permainan simulasi menjadi driver ojek online. Game ini diciptakan oleh developer lokal, Codexplore.

Permainan Ojol The Game buatan anak bangsa ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Play Store dan menjadi salah satu game paling populer hingga awal bulan Maret 2024.

Cara bermainnya cukup mudah, pemain Ojol The Game akan menjadi driver ojek online yang sama seperti di dunia nyata, salah satunya mengantar penumpang.

Nantinya, pemain tidak hanya sekadar menerima orderan, tapi juga wajib mengisi energi si driver agar bisa bekerja hingga malam. Selain itu, driver juga wajib mengumpulkan koin dan uang untuk digunakan membeli bensin motor yang dikendarai.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x