Gift Code Ojol The Game Terbaru Hari Ini Sabtu 9 Maret 2024, Redeem Gratis kode Koin, Isi Energi, dan Uang

- 9 Maret 2024, 04:00 WIB
Daftar gift code Ojol The Game terbaru hari ini Sabtu, 9 Maret 2024, redeem gratis kode untuk dapat koin, isi energi, dan uang Rp 50 ribu.
Daftar gift code Ojol The Game terbaru hari ini Sabtu, 9 Maret 2024, redeem gratis kode untuk dapat koin, isi energi, dan uang Rp 50 ribu. //Youtube/eDroid Gaming

BERITA DIY - Berikut ini gift code Ojol The Game terbaru hari ini Sabtu, 9 Maret 2024, buruan redeem gratis kode untuk dapat koin, isi energi, dan uang Rp 50 ribu.

Kembali tersedia gift code Ojol The Game 2024 di hari ini, Sabtu, 9 Maret 2024 untuk para pemain setia permainan simulasi ojek online.

Pada artikel ini akan tersaji gift code Ojol The Game 2024 dan cara redeem kode agar bisa mendapatkan reward koin, uang Rp 50 ribu, dan isi energi.

Hadiah dari kode Ojol The Game diharapkan dapat membantu pemain dalam menyelesaikan setiap orderan di dalam permainan.

Baca Juga: Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini Jumat 8 Maret 2024, Klaim Gift Code Gratis Isi Energi dan Uang Rp 50 Ribu

Ojol The Game adalah permainan simulasi menjadi driver ojek online buatan developer lokal Codexplore. Menariknya, game ini kini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Play Store dan viral di kalangan warganet.

Sama seperti judul permainannya, pemain Ojol The Game akan memainkan peran sebagai driver ojek online yang sama seperti di dunia nyata, salah satunya mengantar penumpang.

Tak hanya sekadar menerima orderan, player juga wajib mengisi energi si driver agar bisa bekerja dan mengambil orderan hingga malam. Selain itu juga wajib mengumpulkan koin dan uang untuk membeli bensin motor yang dikendarai.

Nah, salah satu cara untuk mendapatkan energi dan uang secara gratis adalah dengan redeem kode atau gift code.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x