Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini Jumat 8 Maret 2024, Klaim Gift Code Gratis Isi Energi dan Uang Rp 50 Ribu

- 8 Maret 2024, 04:05 WIB
Daftar kode redeem Ojol The Game hari ini Jumat, 8 Maret 2024, buruan klaim gift code gratis untuk isi energi dan dapat uang Rp 50 ribu.
Daftar kode redeem Ojol The Game hari ini Jumat, 8 Maret 2024, buruan klaim gift code gratis untuk isi energi dan dapat uang Rp 50 ribu. //Youtube/eDroid Gaming

BERITA DIY - Berikut ini kode redeem Ojol The Game hari ini Jumat, 8 Maret 2024, buruan klaim gift code gratis untuk isi energi dan dapat uang Rp 50 ribu.

Masih viralnya permainan simulasi ojek online, membuat kode redeem atau gift code Ojol The Game 2024 kembali tersedia di hari ini, Jumat, 8 Maret 2024.

Pemain dapat menemukan kode redeem Ojol The Game 2024 yang dilengkapi dengan cara klaim gift code di artikel ini. Adapun hadiah yang bisa didapatkan adalah uang Rp 50 ribu dan isi energi gratis.

Adanya reward menarik berupa aenergi dan uang Rp 50 ribu, memainkan Ojol The Game akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Baca Juga: Kode Ojol The Game Terbaru Hari Ini Kamis, 7 Maret 2024, Redeem Gift Code Gratis Isi Energi dan Uang Rp50 Ribu

Ojol The Game saat ini menjadi permainan paling populer di awal bulan Maret 2024 untuk wilayah Indonesia. Pasalnya, game ini sangat dekat dengan semua lapisan masyarakat yakni gameplay simulasi menjadi ojek online.

Meski grafisnya sederhana, namun Ojol The Game mampu menjadi salah satu permainan paling populer di Play Store dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Lalu, bagaimana cara main Ojol The Game?

Secara sederhana, pemain Ojol The Game akan menjadi driver ojek online yang sama seperti di dunia nyata, salah satunya menunggu orderan makanan online dan mengantar penumpang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x