Kode Ojol The Game Terbaru Hari Ini Kamis, 7 Maret 2024, Redeem Gift Code Gratis Isi Energi dan Uang Rp50 Ribu

- 7 Maret 2024, 04:05 WIB
Daftar kode Ojol The Game terbaru hari ini Kamis, 7 Maret 2024, buruan redeem gift code gratis untuk isi energi dan dapat uang Rp 50 ribu.
Daftar kode Ojol The Game terbaru hari ini Kamis, 7 Maret 2024, buruan redeem gift code gratis untuk isi energi dan dapat uang Rp 50 ribu. //Youtube/eDroid Gaming

BERITA DIY - Berikut ini kode Ojol The Game terbaru hari ini Kamis, 7 Maret 2024, buruan redeem gift code gratis untuk isi energi dan dapat uang Rp 50 ribu.

Kode Ojol The Game 2024 masih tersedia di hari ini, Kamis, 7 Maret 2024 untuk para pemain setia game asli Indonesia ini.

Artikel ini akan menyajikan kode Ojol The Game 2024 yang dilengkapi dengan cara redeem gift code. Adapun reward yang bisa didapatkan adalah uang Rp 50 ribu dan isi energi.

Dengan hadiah berupa energi yang penuh dan uang Rp 50 ribu, maka bermain Ojol The Game akan menjadi lebih seru.

Baca Juga: Gift Code Ojol The Game Hari Ini Rabu, 6 Maret 2024, Redeem Kode Gratis Dapat Uang Rp 50 Ribu dan Isi Energi

Sebagaimana diketahui, Ojol The Game saat ini menjadi permainan paling populer di awal bulan Maret 2024.

Memiliki game play yakni simulasi menjadi ojek online, permainan buatan developer lokal Codexplore ini sangat viral bahkan sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di Play Store.

Cara Main Ojol The Game

Secara sederhana, pemain Ojol The Game akan diminta menjadi driver ojek online yang sama seperti di dunia nyata, salah satunya mengantar penumpang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x