9 Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini Rabu 6 Maret 2024, Cara Klaim Redeem Code Bisa Dapat Uang, Energi, iPhone

- 6 Maret 2024, 11:31 WIB
9 kode redeem code Ojol The Game hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 dan cara klaim redeem code bisa dapat uang, energi hingga iPhone.
9 kode redeem code Ojol The Game hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 dan cara klaim redeem code bisa dapat uang, energi hingga iPhone. /Tangkap layar Play Store/Ojol The Game

BERITA DIY - Tersedia 9 kode redeem code Ojol The Game hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 dan cara klaim redeem code bisa dapat uang, energi hingga iPhone.

Jika bosan dengan game action, kini Anda bisa mencoba Ojol The Game. Game ini sedang populer, dimainkan anak-anak, remaja hingga dewasa.

Ojol The Game merupakan game simulasi. Pemain Ojol The Game akan diajak merasakan pengalaman menjadi driver ojek online.

Pemain harus menyelesaikan beragam misi yang menjadi keseharian para ojol, mulai dari mengantar penumpang, membeli dan mengantar makanan hingga jadi kurir.

Tak hanya itu, pemain juga harus mengisi perut driver dan mengisi bensin agar bisa menyelesaikan semua misi yang diajukan.

Baca Juga: Redeem Code Terbaru Ojol The Game Hari Ini Minggu 3 Maret 2024, Tukar Kode Redeem Gratis Uang, Koin dan Energi

Nah untuk membeli makanan hingga bensin diperlukan juga uang. Selain dari hasil “narik”, bisa juga top up atau dari kode redeem.

Kumpulan kode redeem Ojol The Game

Berikut kumpulan kode redeem atau redeem code Ojol The Game hari ini, Rabu, 6 Maret 2024 untuk dapat gratis uang, energi hingga iPhone:

PASS10M

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah