Gift Code Ojol The Game Hari Ini Rabu, 6 Maret 2024, Redeem Kode Gratis Dapat Uang Rp 50 Ribu dan Isi Energi

- 6 Maret 2024, 04:30 WIB
Simak daftar gift code Ojol The Game hari ini Rabu, 6 Maret 2024 terbaru, segera redeem kode gratis untuk dapat uang Rp 50 ribu dan isi energi.
Simak daftar gift code Ojol The Game hari ini Rabu, 6 Maret 2024 terbaru, segera redeem kode gratis untuk dapat uang Rp 50 ribu dan isi energi. //Youtube/eDroid Gaming

BERITA DIY - Berikut ini daftar gift code Ojol The Game hari ini Rabu, 6 Maret 2024 terbaru, segera redeem kode gratis untuk dapat uang Rp 50 ribu dan isi energi.

Gift code Ojol The Game 2024 kembali tersedia untuk para pemain game simulasi ojek online pada hari ini, Rabu, 6 Maret 2024.

Pada artikel ini, kode Ojol The Game 2024 tersedia lengkap dengan cara klaim gift code yang akan memberikan uang Rp 50 ribu dan isi energi.

Dengan energi yang terisi penuh dan memiliki uang Rp 50 ribu, bermain Ojol The Game akan semakin menyenangkan.

Baca Juga: Kode Ojol The Game Hari Ini Selasa 5 Maret 2024 Terbaru, Redeem Gift Code Gratis Dapat Energi dan Koin Uang

Bagi yang belum tahu, Ojol The Game adalah permainan simulasi menjadi ojek online buatan developer lokal yang beberapa waktu terakhir sangat viral.

Ojol The Game tersedia di Play Store dan App Store dan merupakan besutan Codexplore. Game ojek online yang bisa di-download gratis ini menjadi salah satu permainan paling populer hingga awal bulan Maret 2024.

Cara Main Ojol The Game

Ojol The Game merupakan permainan simulasi menjadi ojek online. Seperti di dunia nyata, player akan mengisi energi si driver agar bisa bekerja dan mengambil orderan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x