Gift Code Ojol The Game Terbaru 8 Maret 2024, Klaim Redeem Code Dapatkan 100 Koin dan Uang Rp30 Ribu Gratis

- 8 Maret 2024, 06:10 WIB
Gift code Ojol The Game terbaru hari ini, Jumat, 8 Februari 2024, klaim redeem code untuk dapatkan 100 koin dan uang Rp30 ribu gratis.
Gift code Ojol The Game terbaru hari ini, Jumat, 8 Februari 2024, klaim redeem code untuk dapatkan 100 koin dan uang Rp30 ribu gratis. /Tangkap layar play.google.com/ Ojol The Game

BERITA DIY - Gift code Ojol The Game terbaru hari ini, Jumat, 8 Februari 2024 tersedia di sini. Klaim redeem code untuk dapatkan 100 koin dan uang Rp30 ribu gratis.

Game simulasi ojek online Ojol The Game sedang menjadi fenomena di kalagan warganet. Game buatan CodeXPlore ini viral di berbagai sosial media mulai dari TikTok, Instagram, Facebook, sampai YouTube.

Ojol The Game menawarkan gameplay yang sederhana. Dalam game ini Anda akan diajak merasakan bagaimana kerja sebagai ojek online yang tugasnya mengantar penumpang hingga mengantar makanan sehari-hari.

Hingga saat ini Ojol The Game telah mencapai angka 10 juta download di Google Play Store, menjadikan game ini permainan terlaris dari CodeXPlore.

Baca Juga: Kode Ojol The Game 7 Maret 2024, Klaim Redeem Code Game Ojol Hari Ini Dapat Uang hingga Energi

Selain keseruan menjadi ojek online game ini laris manis karena adanya gift code Ojol The Game yang selalu diupdate oleh CodeXPlore.

Gift code ini mirip dengan redeem code atau kode redeem. Di dalamnya berisi banyak hadiah gratis yang dibagikan untuk gamers.

Lewat gift code Ojol The Game terbaru hari ini kamu pun bisa mendapatkan macam-macam hadiah yang berguna untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Hadiah-hadiah yang mungkin saja bisa kamu klaim dari redeem code Ojol The Game hari ini adalah 100 koin, uang Rp30 ribu, dan tambahan energi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x