5 Kode Redeem Ojol The Game 9 Maret 2024 Klaim Koin, Energi, Uang dan iPhone, Cek Gift Code Belum Digunakan

- 9 Maret 2024, 12:10 WIB
5 Kode Redeem Ojol The Game 9 Maret 2024, klaim tambahan koin, energi, uang dan iPhone. Cek Gift Code belum digunakan di sini.
5 Kode Redeem Ojol The Game 9 Maret 2024, klaim tambahan koin, energi, uang dan iPhone. Cek Gift Code belum digunakan di sini. /Tangkap layar Play Store.Ojol The Game

BERITA DIY - Temukan 5 Kode Redeem Ojol The Game 9 Maret 2024, klaim tambahan koin, energi, uang dan iPhone. Cek Gift Code belum digunakan di sini.

Pada hari ini Sabtu, 9 Maret 2024 pemain Ojol The Game bisa dapatkan sejumat item tambahan seperti koin, energi, uang dan iPhone lewat Kode Redeem atau Gift Code.

Melalui Gift Code tersebut pemain Ojol The Game akan mendapat hadiah menarik mulai tambahan poin untuk mengisi bensin pun energi.

Selain itu lewat Kode Redeem tersebut pemain bisa mendapatkan hadiah uang hingga iPhone untuk kebutuhan driver di Ojol The Game.

Baca Juga: Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini Sabtu 9 Maret 2024, Ini Code Gift Yang Belum Habis dengan Hadiah Terbaru

Adapun Ojol The Game adalah permainan mobile yang kini tengah ramai dibicarakan di beranda sosial media.

Permain mobile tersebut memberikan pengalaman simulasi untuk menjadi seorang Ojol (Ojek Online) yang menyerupai di dunia nyata.

Ojol The Game mengharuskan pemainnya untuk mengantarkan pelanggan, makanan, hingga memberi makanan jika menerima orderan.

Setelah itu pemain baru akan menerima pembyaran yang uangnya bisa digunakan untuk membeli makanan dan bensin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x