Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak 9 - 10 Maret 2024, Hari Ini Ganjil Genap dan One Way Berlaku Jam Berapa? 

- 9 Maret 2024, 07:10 WIB
Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Sabtu dan Minggu, 9 - 10 Maret 2024, One Way, Ganjil Genap Jam Berapa?
Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Sabtu dan Minggu, 9 - 10 Maret 2024, One Way, Ganjil Genap Jam Berapa? /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

 

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal buka tutup Jalur Puncak Bogor untuk hari Sabtu dan Minggu, 9 - 10 Maret 2024. Simak di sini untuk jam berlaku ganjil genap dan one way hari ini! 

Seakan tak pernah sepi pengunjung, kawasan Puncak Bogor menjadi salah satu destinasi wisata warga Jabodetabek saat akhir pekan. 

Tak ayal, kawasan ini sering terjadi kepadatan lalu lintas. Untuk mengurai kemacetan yang bisa terjadi, maka diberlakukannya sistem buka tutup jalur Puncak Bogor ini. 

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 8-9 Maret 2024, Cek One Way dan Ganjil Genap Jam Berapa?

Peraturan mengenai buka tutup jalur Puncak Bogor ini tertuang dalam Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 84 Tahun 2021. 

Peraturan tersebut menyebutkan bahwa sistem tersebut diberlakukan setiap hari Jumat sampai dengan Minggu tepat di akhir pekan.

Dalam peraturan ini juga mengatur tentang adanya pemberlakuan sistem ganjil genap dan one way. Peraturan ini dilakukan untuk mengurai kepadatan atau kemacetan kendaraan yang bisa saja terjadi di jalur ini.  

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini Sabtu 2 Maret 2024, One Way dan Ganjil Genap Jam Berapa

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x