Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 8-9 Maret 2024, Cek One Way dan Ganjil Genap Jam Berapa?

- 9 Maret 2024, 03:05 WIB
Ilustrasi/ Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 8-9 Maret 2024 serta info one way dan ganjil genap mulai diterapkan jam berapa.
Ilustrasi/ Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 8-9 Maret 2024 serta info one way dan ganjil genap mulai diterapkan jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Simak infomasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 8-9 Maret 2024 serta info one way dan ganjil genap mulai diterapkan jam berapa.

Cek jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor pada akhir pekan 8 dan 9 Maret 2024 dan jam pemberlakuan one way hingga ganjil genap.

Kawasan Puncak Bogor menjadi salah satu tujuan wisata warga Jabodetabek saat akhir pekan. Hal itu tentu akan membuat naiknya volume kendaraan di jalur menuju Puncak.

Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Polres Bogor setiap pekannya akan memberlakukan buka tutup dengan sistem ganjil genap maupun one way.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2024, Ganjil Genap dan One Way Jam Berapa?

Harapannya dengan penerapan rekayasa lalu lintas ganjil genap dan one way, jika terjadi kemacetan di jalur Puncak Bogor dapat terurai dan tentu akan membuat nyaman wisatawan yang akan berlibur pada Sabtu 8 Maret hingga Minggu 9 Maret 2024 mendatang.

Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor

Merujuk pada jadwal buka tutup setiap akhir pekannya di Puncak Bogor, rekayasa lalu lintas ganjil genap akan dimulai pada Jumat, 8 Maret 2024 pukul 14.00 WIB dengan plat kendaraan bernomor ganjil akan didahulukan.

Kemudian pada Sabtu, 9 Maret 2024, dilanjutkan dengan plat nomor kendaraan genap yang akan didahulukan. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x