Update! Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Hari Ini 24 dan 25 Februari 2024, Jam Mulai One Way dan Normal Dua Arah

- 24 Februari 2024, 06:31 WIB
Sat Lantas Polres Bogor, update jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu Minggu, 24 dan 25 Februari 2024, jam mulai one way dan normal dua arah.
Sat Lantas Polres Bogor, update jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini Sabtu Minggu, 24 dan 25 Februari 2024, jam mulai one way dan normal dua arah. /Tangkap layar instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Update info jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor hari ini, Sabtu Minggu, 24 dan 25 Februari 2024, jam mulai one way dan normal dua arah.

Tepat pada hari Sabtu, pihak kepolisian yang berada di sepanjang jalur Puncak akan kembali mulai menerapkan jadwal buka tutup one way.

Hal itu dilakukan untuk menghindari penumpukan volume kendaraan dari arah Jabodetabek maupun Puncak Bogor.

Biasanya pihak kepolisian akan menerapkan jadwal buka tutup dengan sistem satu arah one way secara bergatian.

Diawali dengan ditutupnya jalur arah Jakarta pada pagi hari, jadi kendaraan yang akan melintas menuju Jakarta bisa menggunakan jalan alternatif lain.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari Ini 23 - 25 Februari 2024: Info Ganjil Genap dan One Way Jam Berapa

Kemudian kendaraan dari arah Puncak, baru akan diizinkan melewati jalur utama Puncak pada siang harinya.

Jika merujuk pada jadwal buka tutup pekan sebelumnya, one way akan diberlakukan mulai hari ini Sabtu, 24 Februari 2024 pukul 07.45 - 11.30 WIB ke arah Puncak.

Kemudian sebelum dilanjutkan untuk one way menuju Jakarta, akan ada jeda untuk normal dua arah yang diperkirakan berjalan selama satu jam lamanya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x