Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2024, Ganjil Genap dan One Way Jam Berapa?

- 2 Maret 2024, 06:00 WIB
Ilustrasi/ Simak jadwal buka tutup Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2024 serta info jam berapa ganjil genap dan one way jam berapa.
Ilustrasi/ Simak jadwal buka tutup Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2024 serta info jam berapa ganjil genap dan one way jam berapa. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Berikut jadwal buka tutup Puncak Bogor Sabtu-Minggu, 2-3 Maret 2024 serta info jam berapa ganjil genap dan one way jam berapa.

Setiap akhir pekan, Puncak Bogor menjadi salah satu tempat untuk menghabiskan waktu libur bagi masyarakat Jabodetabek. Maka, kemacetan sering terjadi di jalur menuju Puncak Bogor.

Untuk mengantisipasi munculnya kemacetan, Polres Bogor akan memberlakukan buka tutup dengan sistem ganjil genap maupun one way.

Dengan penerapan rekayasa lalu lintas ganjil genap dan one way, diharapkan kemacetan di jalur Puncak Bogor dapat terurai dan tentu akan membuat nyaman wisatawan yang akan berlibur pada Sabtu 2 Maret hingga Minggu 3 Maret 2024 mendatang.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari lni 2 - 3 Maret 2024: Cek Jam Ganjil Genap One Way dan Normal Dua Ar

Maka masyarakat yang akan berlibur ke Puncak Bogor wajib mengetahui dan cek jadwal buka tutup, ganjil genap, dan one way terbaru.

Jadwal Buka Tutup Puncak

Merujuk pada jadwal rutin buka tutup Puncak Bogor setiap akhir pekan, rekayasa ganjil genap akan dimulai pada Jumat, 1 Maret 2024 pukul 14.00 WIB dengan plat kendaraan bernomor ganjil akan didahulukan. Kemudian dilanjutkan dengan plat nomor kendaraan genap pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Berlanjut ke hari Sabtu, penerapan sistem one way di jalur puncak disesuaikan dengan kondisi lalu lintas yang ada. Apabila one way diberlakukan, maka didahului dengan ditutupnya akses menuju Jakarta pada pagi hari pukul 07.30 - 11.30 WIB, dan akan dilanjutkan dengan one way arah bawah pada siang dan sore harinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x