Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor Sabtu 24 Februari 2024, Jam Berapa One Way dan Ganjil Genap Dimulai

- 23 Februari 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor Sabtu 24 Februari 2024, ketahui jam berapa one way dan ganjil genap dimulai.
Ilustrasi - Simak jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor Sabtu 24 Februari 2024, ketahui jam berapa one way dan ganjil genap dimulai. /Tangkap layar Instagram.com/@tmcpolresbogor

BERITA DIY - Informasi jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor Sabtu 24 Februari 2024, ketahui jam berapa one way dan ganjil genap dimulai.

Setiap akhir pekan, jalur Puncak Bogor akan dipadati oleh wisatawan terutama dari daerah Jadetabek. Maka, rekayasa lalu lintas akan diberlakukan untuk menghindari kemacetan.

Pemberlakuan rekayasa lalu lintas ditujukan agar lalu lintas bebas macet dan wisatawan merasa nyaman dalam perjalanan menuju Puncak Bogor pada Sabtu-Minggu, 24-25 Februari 2024.

Adapun rekayasa lalu lintas yang kerap diberlakukan yaitu ganil genap, one way, dan buka tutup.

Baca Juga: Jadwal Buka Tutup Jalur Puncak Bogor Hari ini 23 - 25 Februari 2024: One Way, Ganjil Genap Jam Berapa?

Maka, masyarakat yang ingin menghabiskan akhir pekan di wilayah Puncak Bogor, wajib mengetahui dan cek jadwal buka tutup, ganjil genap, dan, one way terbaru 24 Februari 2024, di sini.

Jadwal Buka Tutup Puncak Bogor

Merujuk pada jadwal rutin setiap akhir pekan, pemberlakuan ganjil genap di jalur Puncak akan dimulai setiap hari Jumat pukul 14.00 WIB dengan plat kendaraan bernomor ganjil akan didahulukan dan dilanjutkan plat nomor kendaraan genap pada hari Sabtu.

Tak hanya ganjil genap, one way juga akan diberlakukan menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Jika one way diberlakukan, akan didahului dengan ditutupnya akses menuju Jakarta pada pagi hari pukul 07.30 - 11.30 WIB, dan kemudian dilanjutkan dengan one way arah bawah pada siang dan sore harinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x