Wonderful World Episode 3 Sub Indo Hari Ini Tayang Jam Berapa? Ini Spoiler dan Link Nonton Resmi 

- 8 Maret 2024, 18:00 WIB
Jadwal tayang drama Korea Wonderful World episode 3 hari ini Jumat, 8 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya!
Jadwal tayang drama Korea Wonderful World episode 3 hari ini Jumat, 8 Maret 2024 pukul 22.00 WIB. Simak di sini untuk spoiler dan link nonton resminya! /Tangkap layar instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang drama Korea Wonderful World episode 3 lengkap dengan spoiler dan link nontonnya! 

Untuk mengisi akhir pekan para penggemar, salah satu tontonan drakor yang bisa menjadi opsi adalah Wonderful World. Drama ini juga ditunggu-tunggu update episode terbarunya. 

Dimana, episode terbaru dari drama ini dijadwalkan akan tayang hari ini Jumat, 8 Maret 2024 lewat saluran TV Korea Selatan, MBC dan Disney+ Hotstar. 

Drama Korea ini merupakan garapan dari sutradara Lee Seung Young dengan penulis naskahnya adalah Kim Ji Eun. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Branding in Seongsu Episode 18 Hari ini Jam Berapa? Ini Link Nonton dan Spoilernya!

Sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan menghiasi drama ini seperti Cha Eun Woo, Kim Nam Joo, Kim Kang-woo, Lim Se-Mi, dan masih banyak lagi. 

Wonderful World sendiri merilis episode pertamanya pada hari Jumat, 1 Maret 2024 pekan lalu. Drama ini mempunyai total 14 episode, dimana akan tayang setiap hari Jumat dan Sabtu. 

Drama ini bercerita tentang seorang profesor psikologi sekaligus penulis Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) yang memiliki kehidupan sempurna. 

Namun, kehidupan yang ia bangun dengan sempurna tersebut hancur lantaran kejadian yang tragis. Dirinya kehilangan putra kecilnya atas kejadian tragis dan tidak adil. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x