Wonderful World Episode 2 Tayang Jam Berapa? Simak di Sini Spoiler dan Link Nonton Resmi di Disney+

- 2 Maret 2024, 15:17 WIB
Wonderful World episode 2 tayang jam berapa? Simak di sini untuk link nonton dan spoilernya!
Wonderful World episode 2 tayang jam berapa? Simak di sini untuk link nonton dan spoilernya! /Tangkap layar instagram.com/@mbcdrama_now

BERITA DIY -  Berikut ini adalah informasi tentang jadwal tayang Wonderful World episode 2 yang dijadwalkan tayang pada hari ini. Simak di sini untuk spoiler dan link nontonnya. 

Malam minggu hari ini tak usah khawatir kehabisan film atau series untuk ditonton. Pasalnya, drama Korea yang dibintangi Cha Eun Woo yakni berjudul Wonderful World episode terbarunya akan tayang malam ini. 

Drama Wonderful World ini merilis episode perdananya kemarin Jumat, 1 Maret 2024. Drakor ini memiliki genre thriller. 

Tentunya, Cha Eun Woo tidak sendiri, dalam drama ini juga menghadirkan Kim Nam Joo, Kim Kang-woo, Lim Se-Mi, dan masih banyak lagi. 

Drama ini akan tayang melalui Disney+ Hotstar, dimana episode 2 dijadwalkan tayang pada hari ini Sabtu, 2 Maret 2024. 

Baca Juga: Jadwal Wonderful World Drama 2024 Kapan Tayang? Ini Link Nonton Episode 2 Sub Indo Bukan di Mydramalist

Spoiler Episode 2 Wonderful World 

Drama ini bercerita tentang seorang profesor psikologi sekaligus penulis yang kerap kali membagikan kehidupannya yang sempurna. Ia adalah Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo) 

Namun, kehidupan yang ia bangun dengan sempurna hancurlah sudah lantaran sebuah kejadian yang tragis. Dirinya kehilangan putra kecilnya atas kejadian tragis dan tidak adil. 

Hidupnya semakin hancur lantaran, keadilan tak berpihak kepada Soo Hyun. Pelaku pembunuhan putranya tetap bebas, dimana itu memunculkan dendam dalam dirinya. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x