Nonton Film My Name is Loh Kiwan Sub Indo Link Bukan Bilibili Cek Jadwal Tayang, Sinopsis dan Preview Teaser

- 29 Februari 2024, 19:00 WIB
Song Joong Ki dan Choi Sung Eun di film My Name is Loh Kiwan. Link nonton film My Name is Loh Kiwan sub Indo link bukan di Bilibili jadwal tayang 1 Maret 2024 dan sinopsis tentang apa.
Song Joong Ki dan Choi Sung Eun di film My Name is Loh Kiwan. Link nonton film My Name is Loh Kiwan sub Indo link bukan di Bilibili jadwal tayang 1 Maret 2024 dan sinopsis tentang apa. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixkr

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton film My Name is Loh Kiwan sub Indo link bukan di Bilibili jadwal tayang 1 Maret 2024 dan sinopsis tentang apa.

Segera rilis, film terbaru Song Joong Ki berjudul My Name is Loh Kiwan cek link nonton sub Indo di sini.

Link nonton film My Name is Loh Kiwan sub Indo akan dibagikan pada artikel dan akan rilis Jumat, 1 Maret 2024.

Diambil dari novel Cho Haejin berjudul I Met Loh Kiwan, film My Name is Loh Kiwan menceritakan kisah pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Song Joong Ki) dan penembak profesional Marie (Choi Sung Eun).

Baca Juga: Jadwal My Name is Loh Kiwan Kapan Tayang? Ini Sinopsis Film Terbaru Song Joong Ki dan Link Nonton Sub Indo

Poster yang dirilis menampilkan Loh Kiwan dan Marie yang melihat ke arah berbeda. Teks yang berbunyi, “Tanah asing, kehidupan yang menakutkan,”.

Tulisan tersebut mengisyaratkan kenyataan pahit dan dingin yang dihadapi keduanya pada saat paling genting dalam hidup mereka di Eropa yang jauh.

Sinopsis My Name is Loh Kiwan

My Name is Loh Kiwan adalah film baru di Netflix yang diangkat kisahnya dari novel karya Jo Hae Jin yang bertajuk I Met Loh Kiwan (judul literal).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x