CONTOH RPP Disiplin Positif Berdasar Modul Ajar Disiplin Positif PMM 2024, Bisa untuk Kelas 1 2 5 6 Semester 2

- 29 Februari 2024, 10:46 WIB
Ilustrasi - Contoh rpp disiplin positif kelas 6, modul ajar disiplin positif, contoh RPP disiplin positif PDF kelas 1, 2, 3 5, 6 SD kurikulum 2013.
Ilustrasi - Contoh rpp disiplin positif kelas 6, modul ajar disiplin positif, contoh RPP disiplin positif PDF kelas 1, 2, 3 5, 6 SD kurikulum 2013. /UNSPLASH/Husniati Salma

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari contoh rpp disiplin positif kelas 6, modul ajar disiplin positif, contoh RPP disiplin positif PDF kelas 1, 2, 3 5, 6 SD kurikulum 2013.

Dalam era pendidikan modern, penerapan disiplin positif dalam lingkungan sekolah menjadi salah satu aspek penting dalam menciptakan suasana belajar yang kondusif dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan siswa secara menyeluruh.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dengan pendekatan disiplin positif tidak hanya berfokus pada transfer pengetahuan semata, tetapi juga pada pembentukan karakter dan sikap positif siswa.

Artikel ini akan menghadirkan contoh RPP disiplin positif yang dapat diadaptasi untuk kelas 1, 2, 5, dan 6 semester 2, berdasarkan Modul Ajar Disiplin Positif Program Merdeka Mengajar 2024.

Baca Juga: Cara Reset RHK di SKP PMM 2024 yang Sudah Diajukan dan Disetujui Kepala Sekolah, Apa Harus Mengisi Renkin ETTP

RPP Disiplin Positif untuk Sekolah Dasar

- Satuan Pendidikan: SD Negeri 1 Madukismo

Mata Pelajaran: Ilmu Pengetahuan Alam Sosial (IPAS)

- Materi Pokok: Peta dan Manfaatnya dalam Kehidupan Sehari-hari

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x