LINK Nonton SIARAN ULANG Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup, Streaming Highlight dan Cek Hasil Tadi Malam

- 26 Februari 2024, 00:26 WIB
Free live streaming carabao cup malam ini, hasil final Carabao Cup Mola TV gratis, di mana, highlight final EFL, hasil bola tadi malam
Free live streaming carabao cup malam ini, hasil final Carabao Cup Mola TV gratis, di mana, highlight final EFL, hasil bola tadi malam /Tangkap layar Instagram.com/@thecarabaocup

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari free live streaming carabao cup malam ini, hasil final Carabao Cup Mola TV gratis, disiarkan di mana, highlight final EFL, hasil bola tadi malam.

Pertarungan sengit antara Chelsea dan Liverpool dalam final Carabao Cup yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (25/2) malam, berakhir tanpa pemenang di waktu normal.

Laga yang dipenuhi dengan serangan dan peluang dari kedua tim harus dilanjutkan ke babak extra time setelah skor kacamata 0-0 bertahan hingga 90 menit.

Pertarungan ini tidak hanya menampilkan taktik dari kedua pelatih, Mauricio Pochettino untuk Chelsea dan Jurgen Klopp untuk Liverpool, tetapi juga aksi heroik dari para pemain di lapangan.

Baca Juga: 3 LINK Live Streaming Persita vs Persebaya INDOSIAR Gratis Hari Ini, Nonton Siaran BRI Liga 1 TV Online 15.00

Liverpool, yang memulai pertandingan dengan agresif, mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang emas.

Namun, upaya Djordje Petrovic di bawah mistar gawang Chelsea berhasil menggagalkan serangan Liverpool, termasuk peluang emas pada menit ke-15.

Chelsea, meskipun lebih banyak bertahan, menciptakan kesempatan melalui Cole Palmer dan Raheem Sterling, namun upaya mereka juga sia-sia karena offside dan blok gemilang dari Caoimhin Kelleher.

Babak kedua tidak jauh berbeda, dengan Liverpool yang terus menekan dan Chelsea yang mencoba memanfaatkan serangan balik.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x