Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2024: Nonton Gratis di Siaran TV Mana Jam Berapa?

- 25 Februari 2024, 20:30 WIB
Link live streaming Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup 2024 hari ini dan info nonton gratis di siaran TV di mana dan jam berapa, Mola TV.
Link live streaming Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup 2024 hari ini dan info nonton gratis di siaran TV di mana dan jam berapa, Mola TV. /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

BERITA DIY - Link live streaming Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup 2024 hari ini dan info nonton gratis di siaran TV di mana dan jam berapa, ada di sini.

Pecinta bola yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola antara Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup 2024 tidak perlu datang jauh-jauh ke Stadion Wembley, London, Inggris, tempat berlangsungnya pertandingan ini.

Saat ini sudah ada teknologi bernama link live streaming yang bisa digunakan untuk nonton siaran langsung event-event besar di dunia, termasuk laga Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup 2024.

Pertandingan Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup 2024 akan digelar pada hari ini, Minggu, 25 Februari 2024 pukul 22:00 WIB dan bisa ditonton melalui link live streaming secara berbayar.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup 2024 Nonton 25 Februari Jam Berapa

Lantas, apakah laga Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup 2024 ini bisa ditonton gratis? Lantas, tayang atau siaran Tv ada di mana? jam berapa? Cek infonya di sini.

Prediksi Pertandingan

Chelsea vs Liverpool sama-sama melaju ke final Carabao Cup 2024 usai tampil trengginas di babak semi final di dua leg yang tersedia.

Chelsea menang dengan agregat skor 6-2 dari Middlesbrough, sedangkan Liverpool menang dari Fulham dengan agregat 3-2.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x