Jadwal Chelsea vs Liverpool Final Carabao Cup Hari Ini Siaran Langsung Tayang di TV Apa? Prediksi, Link Nonton

- 25 Februari 2024, 10:51 WIB
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup malam hari ini siaran langsung tayang di TV apa, prediksi skor & link nonton live streaming.
Ilustrasi - Jadwal Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup malam hari ini siaran langsung tayang di TV apa, prediksi skor & link nonton live streaming. /Tangkap layar Instagram.com/@thecarabaocup

BERITA DIY - Cek informasi jadwal Chelsea vs Liverpool final Carabao Cup malam hari ini siaran langsung tayang di TV apa, prediksi skor & link nonton live streaming.

Kompetisi Piala EFL atau EFL Cup sudah menyisakan dua skuad terbaik di babak final yakni skuad asuhan Mauricio Pochettino dan skuad asuhan Jürgen Klopp. Keduanya akan berduel malam ini.

Lalu kapan jadwal jam tayang kick off Chelsea vs Liverpool di final Carabao Cup hari ini, siaran langsung di TV mana, prediksi skor, line up, dan link live streaming-nya?

Pertandingan penentuan gelar juara akan berlangsung di markas The Blues, di Stadion Wembley. Sesuai jadwal, keduanya akan kick off hari ini Minggu, 25 Februari 2024 jam 22.00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup 2024 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di TV Apa, Jam Berapa?

Nantinya siaran langsung hanya tayang di platform TV online dan tidak tersedia di TV offline. Anda dapat menontonnya di Mola TV dengan akses link live streaming yang ada di akhir artikel.

The Blues berhasil lolos ke babak final usai mengalahkan Middlebrough dengan agregat 6-2. Sementara itu The Reds berhasil menjatuhkan Fulham di semifinal dengan agregat 3-2.

Dalam catatan 5 head to head terbaru, skuad tuan tumah belum menang sekalipun, skuad tamu telah menang 2 kali dan ada 3 pertandingan seri. Terbaru, pada awal Februari, Liverpool menang 4-1 atas Chelsea.

Conor Gallagher menyampaikan kesiapannya di babak final Carabo Cup melawan Liverpool malam ini melalui laman resmi Chelsea pada Minggu, 25 Februari 2024.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x