Al Shabab vs Al Nassr Liga Arab 2024 Malam Ini, Jam Berapa? Nonton Ronaldo Bisa ke Link Live Streaming Berikut

- 25 Februari 2024, 21:50 WIB
Info Al Shabab vs Al Nassr pada Liga Arab 2024 malam ini, jam berapa, dan link live streaming untuk nonton aksi Cristiano Ronaldo.
Info Al Shabab vs Al Nassr pada Liga Arab 2024 malam ini, jam berapa, dan link live streaming untuk nonton aksi Cristiano Ronaldo. /Instagram.com/@alnassr_fc

BERITA DIY - Simak informasi laga Al Shabab vs Al Nassr pada Liga Arab 2024 malam ini, jam berapa, dan link live streaming untuk nonton aksi Cristiano Ronaldo.

Al Shabab akan menjamu Al Nassr pada pekan ke-21 Liga Arab musim 2023/2024 malam ini, Minggu, 25 Februari 2024.

Pertandingan Al Shabab vs Al Nassr akan diselenggarakan di Stadion Al-Shabab, Riyadh, Arab Saudi, dengan jam kickoff pukul 24.00 WIB.

Anda bisa nonton siaran langsung laga Al Shabab vs Al Nassr dan aksi Ronaldo di Liga Arab malam ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Ketahui, Al Shabab malam ini akan melawan tim yang tak mudah seperti Al Nassr. Dari catatan klasemen sementara Liga Arab musim ini, Al Shabab jauh di bawah Al Nassr.

Baca Juga: Jam Tayang Al Shabab vs Al Nassr Liga Arab Malam Ini 26 Februari Nonton Ronaldo Disiarkan TV mana Jam Berapa

Al Shabab saat ini menghuni peringkat 10 klasemen sementara dengan 24 poin. Sementara itu Al Nassr berada di peringkat 2 klasemen dengan 49 poin.

Tak hanya soal klasemen, menurut head to head 5 pertemuan terakhir, Al Shabab belum pernah menang melawan Al Nassr.

Sedangkan tim yang diperkuat Ronaldo itu tercatat menang dari Al Shabab sebanyak 3 kali. Nah untuk 2 pertemuan lain Al Shabab vs Al Nassr berakhir imbang.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x